Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Isyarat Ogah Main Lawan Gresik

Jumat, 30 Juli 2010 – 09:50 WIB
Beri Isyarat Ogah Main Lawan Gresik - JPNN.COM
SURABAYA - Duel ulang antara Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya sudah menjadi harga mati. PT Liga Indonesia (LI) memutuskan bahwa sisa pertandingan Indonesia Super League (ISL) itu akan dihelat di Stadion Brawijaya, Kediri, pada 5 Agustus nanti.

    

Namun, kubu Persebaya masih bimbang apakah akan melakoni laga tersebut atau tidak. Padahal, hasil pertandingan tersebut sangat krusial. Green Force - julukan Persebaya - harus menang minimal tiga gol untuk naik ke posisi ke-15 dan berhak mengikuti playoff. Sebaliknya, hasil seri atau malah kalah akan mengirim Persebaya degradasi ke Divisi Utama.

    

Manajemen Persebaya berencana mengadakan rapat internal untuk mengambil keputusan. Namun, pertemuan yang diagendakan kemarin itu batal tanpa alasan jelas. "Tugas saya adalah mempersiapkan tim. Barangkat atau tidak itu menjadi keputusan rapat," kata I Gede Widiade, manajer Persebaya, kemarin.

   

Menurut Gede, jika Persebaya bertanding melawan Persik, hal itu sama saja dengan mengakui keputusan yang menurut mereka salah. "Saya tidak mau Persebaya dipermalukan. Saya ini sudah sejak bayi ngurusi sepak bola, tapi baru kali ini mangkel luar biasa. Memang yang ngurusi sepak bola itu maling-maling semua," kata Gede dengan suara tinggi.

   

SURABAYA - Duel ulang antara Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya sudah menjadi harga mati. PT Liga Indonesia (LI) memutuskan bahwa sisa pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA