Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Kesempatan Timnas U-23

Jumat, 21 November 2008 – 13:29 WIB
Beri Kesempatan Timnas U-23 - JPNN.COM
JAKARTA - Peserta Tour de Indonesia (TdI) 2008 kembali berubah. Meski, pelaksanaan balapan kayuh pedal itu tinggal hitungan hari. Tim kontinental Mes Kerman Cycling Tim, Iran, menyatakan mundur dengan alasan jadwal TdI pada 23 November-5 November nanti bentrok dengan liga nasional di negara mereka.

Keterangan itu diperoleh PB ISSI sebagai penyelenggara melalui e-mail kemarin (20/11). Tak mau kuota berkurang, induk organisasi olahraga balap sepeda yang dipimpin Phanny Tandjung tersebut menyusun kekuatan baru, timnas U-23.

Para pembalap yang dikerahkan adalah pembalap muda dari berbagai daerah, yaitu Angga Fredly dan Rully F. Ibnu dari Jawa Timur. Juga, dua pembalap asal DKI Jakarta, Yudiansyah dan Adeng Murai. Itu masih ditambah Tommy Candra dari Jawa Barat. Dia diharapkan mampu menunjukkan kemampuan pada tanjakan.

"Kami tidak mematok target yang tinggi terhadap anak-anak itu. Yang penting, mereka merasakan atmosfer balapan jalan raya dengan grade 2.2 dan saya harap mereka bisa menyukseskan tim elite tanah air," ucap Kabid Binpres PB ISSI Wahyudi Hidayat di Jakarta kemarin (20/11).

JAKARTA - Peserta Tour de Indonesia (TdI) 2008 kembali berubah. Meski, pelaksanaan balapan kayuh pedal itu tinggal hitungan hari. Tim kontinental

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close