Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Pelayanan Terbaik Kepada Nasabah, Bank Mandiri Perkuat Jaringan & Layanan Digital

Selasa, 20 Agustus 2024 – 17:32 WIB
Beri Pelayanan Terbaik Kepada Nasabah, Bank Mandiri Perkuat Jaringan & Layanan Digital - JPNN.COM
Bank Mandiri terus memperkokoh posisinya sebagai salah satu bank yang berfokus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus memperkokoh posisinya sebagai salah satu bank yang berfokus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Salah satunya ialah mengoptimalkan jaringan layanan di seluruh Indonesia.

Hingga Juni 2024, jaringan Bank Mandiri telah mencakup 139 Kantor Cabang (KC) dan 2.088 Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Perbangka pelat merah itu juga memperkuat jaringan distribusinya dengan 12.837 unit ATM, CRM, dan CSM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus.

Selain itu, 259.192 unit Electronic Data Capture (EDC) telah tersebar di berbagai lokasi untuk memudahkan transaksi non-tunai.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan meskipun saat ini mayoritas transaksi nasabah dapat dilakukan secara digital melalui gawai.

Bank Mandiri tetap melakukan pengkinian seluruh layanan e-channel perseroan, salah satunya mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Mesin ATM tetap menjadi komponen vital dalam ekosistem perbankan, terutama dalam mendukung transaksi yang cepat dan mudah. Meskipun ada tren yang kuat menuju layanan perbankan digital, peran ATM masih sangat penting untuk memenuhi kebutuhan transaksi tunai yang tidak bisa digantikan oleh teknologi digital," ujar Ali dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/8).

Bank Mandiri terus memperkokoh posisinya sebagai salah satu bank yang berfokus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA