Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Pengarahan di Rakernas PDIP, Puan Maharani Menekankan Soliditas untuk Memenangkan Pemilu 2024

Sabtu, 30 September 2023 – 12:10 WIB
Beri Pengarahan di Rakernas PDIP, Puan Maharani Menekankan Soliditas untuk Memenangkan Pemilu 2024 - JPNN.COM
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan pengarahan kepada ribuan kader PDIP dalam Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani memberikan pengarahan kepada kader partai pada hari kedua Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9). 

Puan Maharani dalam pidatonya menekankan pentingnya soliditas untuk meraih kenaikan jumlah suara bagi PDIP di Pemilu 2024. Puan menyatakan PDIP pengin ada kenaikan suara pada pemilu kali ini dibanding dengan pesta demokrasi sebelumnya atau 2019 lalu.

"Kita (PDIP) ingin ada kenaikan suara. Kalau di daerah yang (dahulu) tidak mendapat kursi, setidaknya (pada 2024) berusaha mendapatkan. Kira-kira bisa enggak? Bisa, asal kita kompak, kita solid," kata Puan.

Cucu Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno atau Bung Karno itu juga menekankan bahwa cita-cita PDIP dalam berpolitik ialah untuk menyejahterakan masyarakat.

"PDIP akan mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Ini komitmen perjuangan kita. Partai dibangun oleh pengorbanan, derita berjuang, kesetiaan yang membentuk organisasi," ungkapnya.

Ketua DPR itu menekankan kepada kader PDIP agar selalu setia kepada cita-cita partai, dan tidak menyerah ketika muncul beragam ujian.

"Kalau setia, pastinya akan sampai di ujung tujuan. Kesetiaan itu kriteria atau hal yang bikin partai kita besar dan tidak mudah diterjang badai," katanya.

Puan menegaskan bahwa di dalam politik, pasang surut itu merupakan hal biasa.

Puan Maharani menekankan soal soliditas kepada para kader PDIP untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close