Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berikut Alasan Mengapa Inggris Adalah Favorit Juara EURO 2020

Senin, 05 Juli 2021 – 08:21 WIB
Berikut Alasan Mengapa Inggris Adalah Favorit Juara EURO 2020 - JPNN.COM
Raheem Sterling (10) dan Harry Kane (9) saling berpelukan usai memastikan Inggris lolos ke semifinal EURO 2020

jpnn.com, LONDON - Inggris sudah melangkah jauh di EURO 2020, setidaknya mereka berhasil bertahan dengan tiga negara lainnya (Italia, Spanyol, dan Denmark) di semifinal Piala Eropa.

Anak asuh Gareth Southgate berharap bisa mengakhiri penantian panjang mereka selama 55 tahun untuk mendapatkan trofi juara.

Setelah hanya menjadi semifinalis Piala Dunia 2018 dan UEFA Nation League 2019, Inggris tentu sudah mendapat banyak pelajaran di dalamnya.

Hal itu menjadikannya favorit untuk menjuarai EURO 2020 dengan berbagai alasan seperti:

Memiliki Keseimbangan Dalam Tim

Skuad The Three Lions kini punya perpaduan yang lengkap antara pemain senior yang berpengalaman di turnamen besar dengan pemain muda yang haus kemenangan.

Nama-nama seperti Mason Mount, Declan Rice, Jadon Sancho, hingga Jude Bellingham merupakan pemain yang baru pertama kali berkompetisi di EURO bersama Inggris. Mereka tentu bakal menampilkan yang terbaik untuk bisa memberikan sesuatu bagi negaranya.

Pada saat yang bersamaan, Harry Kane, Jordan Henderson, Kyle Walker, dan pemain senior yang lain tentu sudah memiliki banyak pengalaman serta paham bagaimana menyikapi sebuah tantangan di turnamen besar.

Inggris tergabung dalam empat tim lainnya di semifinal EURO 2020. Namun, dibanding Italia, Spanyol, dan Denmark, The Three Lions dianggap sebagai favorit untuk menjuarai turnamen ini

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close