Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berikut Alasan Mengapa Italia Menakutkan di Mata Spanyol

Sabtu, 03 Juli 2021 – 09:33 WIB
Berikut Alasan Mengapa Italia Menakutkan di Mata Spanyol - JPNN.COM
Pemain Timnas Italia. Foto: (Football Italia)

jpnn.com, MUNCHEN - Spanyol sudah menapakkan kakinya di semifinal EURO 2020. Jalan panjang yang tak mudah bagi Tim Matador untuk bisa ke sana.

Bagaimana tidak, mereka harus melalui dua laga terakhirnya di kompetisi ini hingga babak tambahan waktu. Bahkan di laga terakhirnya, Tim Matador harus bermain sampai babak adu penalti saat jumpa Swiss, setelah diwaktu normal bermain imbang 1-1.

Spanyol baru bisa melangkah ke semifinal usai mengalahkan La Nati -julukan Timnas Swiss- dengan skor 3-1 via adu penalti pada Jumat (2/7) lalu.

Setelah keberhasilannya itu, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- sudah ditunggu Italia di babak berikutnya. Laju skuad asuhan Roberto Mancini seakan tak terbendung di EURO 2020.

Setelah memenangi tiga laga fase grup tanpa kebobolan, mereka sempat diuji Austria hingga babak tambahan waktu pada laga yang dimenangkan Gli Azzurri 2-1 itu.

Mereka semakin menakutkan usai menyingkirkan negara peringkat satu FIFA, Belgia, di perempat final berkat kemenangan dengan skor serupa. Fakta tersebut membuat Italia patut diwaspadai anak asuh Luis Enrique.

Berikut kami himpun mengapa Gli Azzurri merupakan tim yang bisa menghancurkan harapan Spanyol di EURO 2020.

Italia Punya Lini Tengah Terbaik di Eropa

Ketangguhan Italia bakal diuji Spanyol pada semifinal EURO 2020. Gli Azzurri punya sederet fakta mengerikan buat Tim Matador

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close