Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berikut Motor Honda dengan Harga Paling Mahal yang Dijual di Indonesia

Jumat, 27 Agustus 2021 – 14:32 WIB
Berikut Motor Honda dengan Harga Paling Mahal yang Dijual di Indonesia - JPNN.COM
Motor Honda dengan harga paling mahal di Indonesia. Foto: dok AHM

jpnn.com, JAKARTA - Sejauh ini, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah hampir mengisi segala segmen sepeda motor yang dibutuhkan konsumen Indonesia, dari yang harian, adventure, hingga hobi.

Di tengah pandemi yang belum berakhir dan sangat berdampak pada industri sepeda motor di tanah air, tidak lantas membuat AHM pasrah.

Sejumlah sepeda motor baru tetap dihadirkan untuk konsumen, bahkan di kelas premium.

Sebagai penguasa pasar sepeda motor di Indonesia (sekitar 75,5 persen market share), AHM baru saja merilis motor yang bisa dibilang paling mahal setara rumah mewah, yakni Honda GL1800 Gold Wing 2021.

Motor touring premium dengan mesin 1.800 cc itu dibanderol mencapai Rp1,07 miliar on the road Jakarta. Ini menjadi motor termahal yang dipasarkan AHM.

Dengan harga sebegitu, kamu akan mendapatkan semua yang diinginkan dari sebuah motor, mulai dari performa, kenyamanan, fitur kekinian, hingga gengsi.

"Kami menghadirkan GL1800 Gold Wing terbaru dengan penyempurnaan dari sisi fitur canggih dan memberikan kenyamanan sehingga makin mengukuhkannya sebagai motor turing premium tertinggi," ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam siaran persnya.

Deretan motor Honda yang juga cukup menguras kantong datang dari model supersport Honda CBR1000RR-R, yakni berbanderol Rp1,01 miliar OTR Jakarta.

Pengin tahu sepeda motor lansiran Honda dengan harga paling mahal di Indonesia? Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close