Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Amina Ibrahim Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Rabu, 10 Maret 2021 – 01:58 WIB
Berita Duka: Amina Ibrahim Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, GORONTALO - Penemuan mayat seorang perempuan di Jalan Durian, Kelurahan Hepuhulawa, Limboto, bikin geger warga setempat, Senin (8/3). Jenazah tersebut adalah bernama Amina Ibrahim berusia 70 tahun.

Kondisi jenazah tidak utuh lagi, nenek Amina diduga meninggal dunia sudah lama sehingga, kondisinya tinggal tulang belulang.

Nenek Amina, ditemukan di belakang rumahnya, ia memang telah hidup sendiri di rumah itu. Amina belakangan diketahui meninggal setelah keluarganya menghubungi Lurah Hepuhulawa, karena sudah empat hari pihak keluarga menghubungi almarhum tetapi tidak ada respon.

“Memang beliau hanya hidup seorang diri, anaknya tinggal di Kecamatan Tibawa dan tadi pagi anaknya menghubungi saya datang ke kelurahan, sehingga seorang aparat kelurahan dan keluarganya saya arahkan untuk datang langsung kerumah almarhum,” jelas Saiful Pakaya.

Saiful juga mengakui jika selama ini Amina menderita sakit dan tinggal sendirian. Ahmad Male (50), mantu nenek Amina, mengatakan, sejak awal Covid-19, pihak keluarga sudah mengajaknya ke Tibawa, namun hanya bertahan beberapa hari lalu pulang lagi ke Hepuhulawa.

Ahmaad mengaku, terakhir datang ke rumah mengunjungi korban pada Sabtu (6/3) atas permintaan isterinya, Asmawati Ismail (47), untuk mengantar sejumlah uang sebagai kebuhan almarhum sehari-sehari.

“Waktu saya datang di hari Sabtu kondisi rumah tidak boleh dibuka, seperti terkunci dari dalam, jendela rumah juga tidak ada yang terbuka, saya berpikir almarhumah ada di luar rumah, maka saya putuskan untuk pulang,” jelas Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad menambahkan, karena dihubungi tak merespon, sehingga ia bersama istrinya yang datang berkunjung, namun sebelum itu, mereka mengajak warga dan aparat desa. Begitu pintu rumah dibuka, begitu kagetnya mereka, nenek Amina sudah meninggal dunia di bagian pintu belakang rumah.

Penemuan mayat seorang perempuan di Jalan Durian, Kelurahan Hepuhulawa, Limboto, Gorontalo, bikin geger warga setempat, Senin (8/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close