Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Anggota DPR RI Imran Meninggal Dunia

Sabtu, 28 Maret 2020 – 02:10 WIB
Berita Duka, Anggota DPR RI Imran Meninggal Dunia - JPNN.COM
Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara, H Imran. Foto: dpr.go.id

jpnn.com, KENDARI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari daerah pemilihan Sulawesi Tenggara, H Imran meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Provinsi Sultra di Kendari, Sabtu (28/3) sekitar pukul 00.08 Wita.

Salah satu kerabat almarhum, Syamsul Ibrahim, yang dihubungi membenarkan perihal kabar duka dari kader Partai Gerindra kelahiran Tawangga, Kabupaten Konawe, 11 Mei 1952 tersebut.

“Iya betul. Beliau telah berpulang ke rahmatullah, dan jenazahnya masih di rumah sakit,” kata Syamsul Ibrahim yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sultra tersebut.

Almarhum Imran adalah salah satu tokoh masyarakat Sultra yang merupakan mantan Bupati Konawe Selatan dua periode.

Imran juga merupakan politikus dari partai besutan Prabowo Subianto yang saat ini tercatat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya, tetapi berdasarkan informasi yang dihimpun sebelum masuk di RSUD Bahteramas pada Jumat (27/3) sore, terlebih dahulu dirawat di Rumah Sakit Hermina Kendari.(Antara/jpnn)

Alasan Menkes Terawan Tak Pantas Dimaki

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tenggara, H Imran meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Provinsi Sultra di Kendari, Sabtu (28/3) sekitar pukul 00.08 Wita.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close