Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Daniel Kennari Meninggal Dunia di Jakarta

Minggu, 09 Februari 2020 – 05:53 WIB
Berita Duka: Daniel Kennari Meninggal Dunia di Jakarta - JPNN.COM
Kami ikut berbela sungkawa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MEULABOH - Warga Aceh dari Jakarta bernama Daniel Kennari (43) meninggal dunia di Jakarta.

Danniel yang berasal dari Gampong Blang Ara, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, menghembuskan napas terakhir pada Jumat (07/02) malam sekitar pukul 22.00 WIB, di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Dia (almarhum) masuk rumah sakit karena infeksi hernia dan dirawat di ruang ICU sekitar seminggu," kata Pengurus Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) di Jakarta, Puji Hartini, Sabtu (8/2) malam dalam keterangan tertulis yang diterima di Meulaboh, Sabtu (8/2).

Pemerintah Aceh melalui Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta memfasilitasi pemulangan jenazah Daniel, menggunakan pesawat Batik Air melalui Bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu pagi sekira pukul 07.45 dan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda pukul 10.35 WIB.

"Sekitar pukul 19.00 Sabtu malam jenazah Daniel dikebumikan di Gampong Blang Ara, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya," kata Puji Hartini.

Selama ini, almarhum Daniel tinggal bersama istri dan dua orang anaknya di Desa Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kepala BPPA Almuniza Kamal, SSTP, MSi mengatakan, seperti sebelumnya, pihaknya selalu memfasilitasi pemulangan jenazah warga Aceh yang meninggal di Jakarta atau Jabotabek.

"Sesuai dengan arahan dan pesan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, almarhum kami pulangkan, dan seluruh biaya pemulangan ditanggung oleh Pemerintah Aceh," jelas Almuniza.

Berita duka: Pemerintah Aceh memfasilitasi pemulangan jenazah warga Aceh dari Jakarta, Daniel Kennari, yang meninggal dunia di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close