Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Deni Astuti Meninggal Dunia secara Tragis, Diduga Dibunuh Suaminya

Jumat, 28 Februari 2020 – 21:36 WIB
Berita Duka, Deni Astuti Meninggal Dunia secara Tragis, Diduga Dibunuh Suaminya - JPNN.COM
Polisi turun ke TKP korban pembunuhan di Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, DELI SERDANG - Polisi masih mendalami kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam rumah di Dusun I, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (28/2) sekira pukul 05.00 WIB.

Polisi telah turun ke lokasi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban bernama Deni Astuti, 33, dan diduga dibunuh suaminya sendiri, Julianta Ginting.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat, mengaku bahwa petugas masih melakukan penyelidikan terhadap korban pembunuhan tersebut.

"Polisi masih lidik, mengumpulkan barang bukti, dan memeriksa sejumlah saksi-saksi," ujar Tatan.

Sebelumnya, seorang wanita di Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jumat (28/2) sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi diperoleh menyebutkan korban diketahui bernama Deni Astuti, 33, dan diduga dibunuh oleh suaminya Julianta Ginting.

Peristiwa pembunuhan itu, terjadi di rumah korban di Desa Timbang Deli, Kabupaten Deli Serdang. Korban ditemukan tak bernyawa oleh anaknya, saat hendak melaksanakan salat subuh.

Sementara, sang ayah Julianta tidak berada di tempat. Diduga suami korban tersebut melarikan diri usai menghabisi nyawa Astuti. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit.(antara/jpnn)

Polisi masih mendalami kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam rumah di Dusun I, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (28/2) sekira pukul 05.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close