Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Din Peledas Meninggal Dunia, Kondisi Tubuh dan Kepala Mengenaskan

Selasa, 12 Mei 2020 – 19:35 WIB
Berita Duka, Din Peledas Meninggal Dunia, Kondisi Tubuh dan Kepala Mengenaskan - JPNN.COM
Gajah mengamuk di Desa Bumi Makmur. Foto: dokumen pribadi untuk sumeks.co

jpnn.com, RUPIT - Din Peledas, 50, meninggal dunia dengan mengenaskan akibat diinjak seekor gajah liar yang tengah mengamuk di Desa Bumi makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Sumsel.

Informasi dihimpun, Selasa (12/5) sekitar pukul 06.00 WIB, warga desa Bumi Makmur ramai melakukan evakuasi terhadap korban yang ditemukan tewas di kebun karet.

Warga, mengaku sempat ketakutan, lantaran ada gajah liar yang muncul di sekitar lokasi.

Holindra, salah satu saksi mata menuturkan awalnya mereka memasuki perkebunan karet untuk melihat informasi mengenai keberadaan gajah liar.

Tiba tiba mereka dikejutkan dengan tubuh seseorang yang sudah terkapar bersimbah darah. Korban diketahui Din tewas diinjak gajah di bagian kepalanya pecah.

“Kirain ada warga pingsan, pas didekati ternyata sudah meninggal. Selanjutnya, kami lapor sama warga lainnya untuk evakuasi,” kata Holindra.

Yatno, Kepala Desa Bumi Makmur yang mendapatkan informasi itu langsung meminta masyarakat agar segera menjauh lokasi gajah.

Selanjutnya, mereka langsung melakukan komunikasi ke kantor BPBD Muratara untuk meminta bantuan.

Din Peledas, 50, meninggal dunia dengan mengenaskan akibat diinjak seekor gajah liar yang tengah mengamuk di Desa Bumi makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close