Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Heldison Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Senin, 15 Februari 2021 – 01:59 WIB
Berita Duka: Heldison Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa - JPNN.COM
Heldison ST, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, meninggal dunia Minggu (14/2) sekira pukul 07.00 WIB. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Heldison ST, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (14/2) sekira pukul 07.00 WIB.

Ia meninggal diduga akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Bukit Barisan, tepatnya di depan pintu gerbang Perumahan Arda, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumsel.

Korban merupakan ASN Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang baru saja berpindah tugas di Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih.

Rencananya, suami dari Delia Novita Nurdin Jambak ini akan menjalankan tugas pertamanya pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkot Prabumulih, Senin (15/2).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi berawal dari korban menaiki sepeda motor berboncengan.

Motor yang dinaiki korban itu diduga bertabrakan dengan sepeda motor pengendara lain.

Sontak saja, peristiwa kecelakaan itu viral di media sosial yang menyebutkan korban meninggal karena tabrak lari.

Mat, salah seorang ASN di DPMPTSP Prabumulih saat dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan korban Heldison berstatus ASN yang baru pindah ke Pemkot Prabumulih dan meninggal dunia karena kecelakaan.

Heldison ST, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (14/2) sekira pukul 07.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close