Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Jaleha Meninggal Dunia, Jasadnya Tergantung di Rumah Kosong

Senin, 11 November 2019 – 02:36 WIB
Berita Duka, Jaleha Meninggal Dunia, Jasadnya Tergantung di Rumah Kosong - JPNN.COM
Polisi menunjukkan lokasi korban mengakhiri hidupnya. FOTO: RESCUE FOR RADAR BANJARMASIN

Jaleha, 47, warga Desa Tambangan, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, meninggal dunia, Jumat (8/11) sore sekitar pukul 17.30 Wita. Jasadnya ditemukan tergantung di sebuah rumah kosong. Kejadian itu langsung bikin heboh warga setempat.

Dari informasi dihimpun, kejadian tragis ini berawal saat korban meminta izin kepada suaminya untuk menemui orangtuanya yang berada tidak jauh dari rumah korban.

Sesampainya di rumah orangtuanya, tidak begitu lama korban menuju rumah kosong yang lokasinya tepat berada di belakang rumah orang tua korban.

Salah satu kerabat sempat melihat korban menuju rumah kosong tersebut. Namun tidak curiga korban akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kecurigan baru muncul ketika korban tidak kunjung keluar dari rumah kosong tersebut.

Memastikan korban tidak terjadi apa-apa, apalagi korban memiliki riwayat penyakit keras yang belum sembuh-sembuh, meski sudah pernah berobat.

Kerabat korban mendatangi rumah kosong tersebut.
Namun, alangkah terkejutnya kerabat korban mengetahui korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali jemuran.

Ia pun langsung memberitahukan kepada suami korban, dibantu warga korban langsung diturunkan. Tetapi sayang nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal dunia.

Jaleha, 47, warga Desa Tambangan, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, meninggal dunia, Jumat (8/11) sore sekitar pukul 17.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close