Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Jeani Tewas di Dekat Universitas Nasional, Kami Turut Berduka

Senin, 08 November 2021 – 09:19 WIB
Berita Duka, Jeani Tewas di Dekat Universitas Nasional, Kami Turut Berduka - JPNN.COM
Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Sektor IX Pasar Minggu mengevakuasi korban yang tertimpa, Minggu, (7/11/2021). ANTARA-HO Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Nasib nahas menimpa seorang pedagang Jeani (36) yang sedang berjualan di pinggir Jalan Pejaten Raya dekat Universitas Nasional, Jakarta Selatan.

Jeani tewas tertimpa pagar turap dari bahan beton yang roboh di pinggir jalan tersebut, pada Minggu (7/11) siang.

Longsor itu juga menimpa pedagang lain yaitu Lendra (38), tetapi hanya mengalami luka-luka.

Kepala Sektor IX Pasar Minggu Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, M. Arief mengatakan kejadian tembok yang roboh itu sekitar pukul 14.55 WIB.

"Mereka sedang jualan hujan besar terus tanah di dalam pagar lebih tinggi daripada di jalan. Mungkin karena ada pengikisan di dalamnya makanya pagar roboh ke arah jalan,” ujar Arief dalam keterangan tertulis, Senin (8/11).

“Mereka tertimpa tembok sepanjang sekitar 10 meter dan tinggi dua meter,” dia menambahkan.

Saat itu, kedua korban sedang berdagang masker dengan menggunakan atap terpal, namun naas saat hujan deras, tembok di belakang para korban roboh hingga menimpa keduanya.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Sektor IX Pasar Minggu kemudian mengerahkan unit rescue beranggotakan 14 orang untuk mengevakuasi kedua korban tersebut. (antara/jpnn)


Nasib nahas menimpa seorang pedagang Jeani (36) yang sedang berjualan di pinggir Jalan Pejaten Raya dekat Universitas Nasional, kami turut berduka.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close