Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Joko Susanto Meninggal Dunia, Kondisinya Mengenaskan

Sabtu, 06 November 2021 – 10:04 WIB
Berita Duka, Joko Susanto Meninggal Dunia, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Polisi saat olah TKP. Foto: dok oganilir.co

jpnn.com, MUSI RAWAS - Awan duka menyelimuti keluarga Joko Susanto. Pria 26 tahun itu tewas tertimbun tanah galian saat memasang pipa di kolam milik warga Desa H Wukirsari, Musi Rawas, Sumsel, Jumat (5/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Joko bersama lima temannya saat itu sedang mengerjakan galian kolam milik warga Dusun II, Desa Sukakarya, Musi Rawas, Sumsel bernama Sulardi.

Saat tanah yang digali sudah banyak, tiba-tiba sekitar jam 15.00 WIB tanah longsor dan menimbun dua orang pekerja yang berada di dalam lubang.

Satu orang pekerja bisa diselamatkan karena hanya tertimbun setengah badan saja, sedangkan korban Joko meninggal dunia di tempat karena seluruh badannya tertimbun tanah.

Hampir 30 menit rekan-rekannya mencoba mengeluarkan korban lantaran peralatan yang digunakan sangat minim.

Joko kemudian dibawa ke klinik Srikandi. Namun, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy SIK MAP membenarkan kejadian tersebut. Korban tidak mengalami luka pada tubuhnya, tetapi meninggal diduga karena tidak bisa bernapas saat tertimbun tanah.

“Keluarga korban menyatakan menerima dan ikhlas atas musibah tersebut. Keluarga korban tidak menuntut baik secara pidana maupun perdata. Pihak keluarga juga tidak bersedia dilakukan autopsi,” katanya Efrannedy.

Berita duka menyelimuti keluarga Joko Susanto. Pria 26 tahun itu tewas tertimbun tanah galian saat memasang pipa di kolam milik warga Desa H Wukirsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close