Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Komponis Terkenal Asal Yogyakarta Ditemukan Tewas

Selasa, 25 Mei 2021 – 17:03 WIB
Berita Duka, Komponis Terkenal Asal Yogyakarta Ditemukan Tewas - JPNN.COM
Sejumlah Tim SAR saat melakukan evakuasi mayat yang tidak dikenal dan ternyata seorang komponis asal Yogyakarta, Yulius Panon Pratomo, di Sungal Bengawan Solo, Sragen, Senin (24/5). Foto: ANTARA/HO Humas Polres Sragen

jpnn.com, SRAGEN - Dilaporkan hilang pada Minggu (23/5), jenazah komponis asal Yogyakarta Yulius Panon Pratomo (43) ditemukan di Sungai Bengawan Solo, Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Jenazah Yulius saat ini sedang diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo.

"Korban warga Desa Tlogodadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta, dilaporkan hilang pada Minggu (23/5). Jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo pada Senin (24/5) pukul 12.00 WIB," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Sragen AKP Guruh Bagus Eddy Suryana, Selasa (25/5).

Guruh mengatakan jasad Yulius pertama kali ditemukan oleh tim SAR yang kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Satreskrim Polres Sragen dengan sidik jari dan lainnya, ternyata atas nama Yulius Palon Pratomo (43), warga Kampung Sanggrahan RT 05/RW 16, Kelurahan Tlogoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

"Kami melakukan identifikasi korban dari sidik jarinya. Hal itu dikuatkan dengan kesaksian dari keluarga korban yang datang langsung di rumah sakit," katanya.

Jenazah korban saat ditemukan sudah membengkak dan sulit dikenali. Tetapi dari beberapa petunjuk yang ditemukan yang ditambah keterangan keluarga, maka korban dipastikan Yulius Panon Pratomo seorang komponis asal Yogyakarta.

Dia menjelaskan pihaknya hingga kini belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Dilaporkan hilang pada Minggu (23/5), jenazah komponis asal Yogyakarta ditemukan di Sungai Bengawan Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close