Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Lina Indiani Losepta Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh Sahabat

Rabu, 01 Januari 2020 – 06:30 WIB
Berita Duka, Lina Indiani Losepta Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh Sahabat - JPNN.COM
Mahasiswi keperawatan Lina Losepta ditemukan meninggal dunia. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Seorang mahasiswi keperawatan Kerta Cendikia Lina Indiani Losepta (19) ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di lahan kosong  di Gebang Sidoarjo.

Hasil identifikasi sementara, kematian korban akibat luka tusuk di bagian perut dan diprediksi kejadian itu sudah tiga hari yang lalu.

Anggota Unit Identifikasi Polsekta Sidoarjo dan mendatangi lokasi kejadian dan menemukan tumpukan pakaian lengkap yang terdapat tulisan Akper Kerta Cendikia,  milik korban.

Warliono, salah satu saksi mengatakan, sebelumnya ada laporan jika ada mahasiswi Kerta Cendikia yang tidak pulang ke tempat kosnya di kawasan Jalan Panjunan Sidoarjo.

"Sebelumnya, korban dijemput oleh teman perempuan di kosnya dengan mengendarai sepeda motor, dengan tujuan mengambil laptop di Bangil," kata Warliono, salah satu saksi.

Sementara itu, enam teman korban kini masih dimintai keterangan Unit Pidana Umum Polresta Sidoarjo terkait peristiwa tersebut.

"Diduga salah satu dari enam teman korban ada yang tahu penyebab kematian korban," kata Kompol Supiyan, Kapolsek Sidoarjo Kota.(end/pojokpitu/jpnn)

JPNN.com REWIND 2019: 5 Berita Heboh Perceraian Artis

Lina Indiani Losepta diduga sudah meninggal dunia tiga setelah sebelumnya dikabarkan menghilang dari indekos.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close