Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Lukas Sutedjo Meninggal Dunia, Umat Gereja Santa Theresia Berbelasungkawa

Senin, 21 Agustus 2023 – 06:18 WIB
Berita Duka, Lukas Sutedjo Meninggal Dunia, Umat Gereja Santa Theresia Berbelasungkawa - JPNN.COM
Romo Frederikus Ivan Haryanto, Pr saat memimpin misa pemberangkatan jenazah almarhum Lukas Sutedjo di ruang Serbaguna Rusun Tanah Abang, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2023) siang. Tampak istri, anak dan cucu almarhum (posisi kanan). Almarhum dimakamkan di TPU Menteng Pulo. Foto: Friederich Batari

jpnn.com, JAKARTA - Umat di lingkungan Gabriel, Wilayah Angela Paroki Santa Theresia Jakarta berdukacita. Pasalnya, Lukas Sutedjo, salah satu umat di wilayah itu meninggal dunia.

Lukas Sutedjo (74 tahun) meninggal dunia pada 18 Agustus 2023 Pukul 08.15 WIB di RSUD Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Maria Cicilia Lily, istri dari Almarhum mengatakan suaminya meninggal dunia karena sakit.

Berita Duka, Lukas Sutedjo Meninggal Dunia, Umat Gereja Santa Theresia Berbelasungkawa

Romo Yustinus, OFM saat memimpin misa requiem untuk almarhum Lukas Sutedjo di ruang Serbaguna Rusun Tanah Abang, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2023) malam. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

Untuk diketahui, Almarhum meninggalkan istri bernama Maria Cicilia Lily dan tiga anaknya beserta menantu serta lima cucunya.

Adapun anak-anak dari almarhum adalah Ignatius Kurniawan dan istrinya, Dorothea Devita; Johanes Juliasman dan istrinya Natalia Intan PN, dan Valens Dharmairenan.

Sementara lima cucu dari almarhum adalah Stanislaus Steven Kurniawan, Savina Stevie Kurniawan, Serafina Stecia Kurniawan, Jonathan Rafael Makayasa, dan Kristoforus Arsenio Reswara.

Umat di lingkungan Gabriel, Wilayah Angela Paroki Santa Theresia Jakarta berdukacita. Pasalnya, Lukas Sutedjo, salah satu umat di wilayah itu meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close