Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Mantan Pemain Persib Bandung Meninggal Dunia

Selasa, 03 September 2019 – 23:54 WIB
Berita Duka, Mantan Pemain Persib Bandung Meninggal Dunia - JPNN.COM
Mantan pemain Persib Bandung, Mulyadi ditemukan tidak bernyawa di rumahnya, Selasa (3/9). FOTO POLSEK KEDATON FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Mantan pemain Persib Bandung, Mulyadi, ditemukan tak bernyawa di rumahnya Perumahan Griya Kencana, Blok E, Nomor 9, Raden Gunawan II, Rajabasa Pemuka, Bandarlampung, Selasa (3/9). Mulyadi diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud menerangkan, jenazah Mulyadi ditemukan saksi Usman, yang merupakan petugas keamanan di perumahan tersebut.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

Saat itu Usman sedang menyiram rumput di rumah Mulyadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi juga bilang, korban sudah tidak terlihat selama dua hari, dan memiliki riwayat penyakit.

Ya, Usman mencium bau menyengat dari dalam rumah Mulyadi. Tanpa pikir panjang, dia langsung melaporkan adanya bau tersebut ke Ketua RT setempat.

Setelah masuk dibantu dengan warga lain, korban ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa di kamar mandi. Seketika itu pula, hal tersebut dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat.

Hasil pemeriksaan tim Inavis Polresta Bandarlampung, dugaan sementara meninggalnya Mulyadi dikarenakan sakit.

BACA JUGA: Usai Dicekoki Sabu-sabu, Putri Digarap Ayah Tiri Berulang Kali

Mantan pemain Persib Bandung, Mulyadi, ditemukan tak bernyawa di rumahnya Perumahan Griya Kencana, Blok E, Nomor 9, Raden Gunawan II, Rajabasa Pemuka, Bandarlampung, Selasa (3/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close