Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Mariati dan Rina Agustina Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Kamis, 25 Februari 2021 – 01:53 WIB
Berita Duka: Mariati dan Rina Agustina Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Minibus dan sepeda motor usai kecelakaan maut di Jalan Raya Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (24/2/2021). Foto: Antara Aceh/HO

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Kecelakaan maut melibatkan minibus bernomor polisi BL 1152 KZ dan sepeda motor BL 3789 ZAG terjadi di Jalan Raya Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (24/2) pagi.

Akibat kejadian itu, dua pengendara motor bernama Mariati dan Rina Agustina meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kapolsek Muara Batu Ipda Herman Saputra di Aceh Utara, Rabu, mengatakan kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB.

"Kecelakaan melibatkan satu unit minibus nomor polisi BL 1152 KZ dan satu sepeda motor nomor polisi BL 3789 ZAG. Akibatnya dua pengendara motor tewas dalam insiden tersebut," kata Ipda Herman Saputra.

Adapun identitas kedua korban yakni, Mariati (50) warga Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, dan Rina Agustina (29) warga Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen.

Ipda Herman Saputra mengatakan kecelakaan maut bermula ketika pengemudi mobil berinisial A (51) melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kecelakaan, diduga pengemudi mobil mengantuk dan mengambil jalur kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada sepeda motor dengan kecepatan sedang, sehingga tabrakan maut tidak dapat terelakkan.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Romadon Jailani Akhirnya Terungkap, Pelakunya Ternyata

Mariati dan Rina Agustina meninggal dunia dalam kecelakaan maut melibatkan minibus bernomor polisi BL 1152 KZ dan sepeda motor BL 3789 ZAG di Jalan Raya Medan-Banda Aceh, Rabu (24/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close