Alexa Analytics

Berita Duka: Pak Tatang Tewas, Jasadnya Dibawa ke RS Polri

Jumat, 27 Maret 2020 – 09:08 WIB
Berita Duka: Pak Tatang Tewas, Jasadnya Dibawa ke RS Polri - JPNN.COM
Ilustrasi jenazah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kejadian nahas dialami seorang pria bernama Tatang (43). Dia tewas usai tertimpa kontainer ketika memancing di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis (26/3) kemarin.

Kapolsek Cilincing Kompol Imam TB mengatakan, ketika itu korban bersama rekannya sedang memancing di lokasi.

“Kejadian pertama kali diketahui rekan korban. Saat itu terdengar suara benda jatuh ke kolam pemancingan,” kata Kapolsek Cilincing ketika dikonfirmasi, Jumat (27/3).

Kapolsek mengakui bahwa lokasi korban memancing yakni di pemancingan umum RT 001/004, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara berada di sebelah depo penumpukan kontainer.

Saat itu, operator di perusahaan penumpukan kontainer yang diduga lalai, membuat tiga kontainer jatuh ke arah tempat pemancingan.

"Saat operator sedang memindahkan kontainer, secara tidak sengaja mendorong tumpukan kontainer yang berada di paling belakang. Sehingga tiga kontainer kosong jatuh menimpa korban yang sedang mancing," beber kapolsek.

Atas kejadian tersebut, korban pun mengalami luka parah di bagian kepala. Korban juga tidak sempat dilarikan ke rumah sakit sakit karena meninggal di lokasi.

“Kami masih mengusut kasus ini. Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur,” tandas kapolsek. (cuy/jpnn)

loading...