Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Pendiri Komunitas RX King Tewas Kecelakaan

Sabtu, 23 Juni 2018 – 07:38 WIB
Berita Duka: Pendiri Komunitas RX King Tewas Kecelakaan - JPNN.COM
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Muhammad Bahrianto (37) tewas dalam kecelakan maut di Jalan HM Rafi'i, Kelurahan Madurejo, Kotawaringin Barat, Kalteng, Jumat (22/6).

Bahrianto yang mengendarai pengendara sepeda motor itu merupakan dedengkot pendiri klub motor Pangkalan Bun King Club (Pangki).

Musibah ini sontak menjadi duka mendalam bagi keluarga yang ditingalkan serta rekan, keluarga besar Pangki, mengingat korban yang dikenal dengan kode #001 Pangki ini merupakan salah satu pengagas berdirinya komunitas motor RX King di Kobar.

Kecelakaan bermula bermula sepeda motor jenis Vario KH 6704 WD yang dikendarai oleh Eva Setianingsih melaju dari arah Bundaran Pancasila menuju arah Bundaran Pramuka. Sesampainya di Jalan HM Rafi'i, berbelok ke kanan melalui potongan pulau jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai oleh Muhammad Baharianto.

"Karena jarak yang dekat sehingga tabrakan tidak dapat terelakan lagi," ujar Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono, kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha RX King tewas saat dilarikan ke RSUD Sultan Imanudin Pamgkalan Bun, akibat mengalami luka yang dialami.

Sedangkan Eva Setianingsih diketahui mengalami luka memar pada kaki kanan yang kemudian juga dilarikan ke RSU Imanudin guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. (lan/ram)

Muhammad Bahrianto, salah satu penggagas komunitas RX King, tewas dalam kecelakaan maut di Madurejo, Kobar, Kalteng.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close