Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Ridwan Patah Hati, Ambil Keputusan Tragis Persis di HUT ke-74 RI

Rabu, 21 Agustus 2019 – 00:33 WIB
Berita Duka: Ridwan Patah Hati, Ambil Keputusan Tragis Persis di HUT ke-74 RI - JPNN.COM
Bunuh diri karena putus cinta. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Ridwan (18) warga RT 04, Kelurahan Kotawaringin Hulu (Kohul), Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), kobar, Kalteng, bunuh diri pada hari perayaan HUT ke-74 RI.

Pemuda ini nekat mengakhiri hidup setelah putus cinta dengan kekasihnya yang masih berstatus pelajar (17/8).

Ridwan yang sehari-hari bekerja di proyek pembangunan jembatan layang Jalan Pangkalan Bun-Kolam ini bunuh diri dengan menenggak minuman bercampur racun pembasmi hama serangga jenis Lannate atau yang disebut warga setempat dengan racun Lanit yang sering juga digunakan untuk meracun ikan.

Korban ditemukan tidak sadakan diri di tepi Jalan Padat Karya RT 06, Kelurahan Kohul atau tepat di depan Kantor Kelurahan setempat sekitar pukul 11.30 WIB. Ia ditemukan Guparani alisa Ujang, Ketua Pengurus Makam Kiai Gede Kotawaringin Lama yang sedang perjalanan pulang dari makam Kiai Gede menuju tempat tinggalnya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari TKP.

“Dalam perjalanan pulang itu saya tidak menyangka menemukan orang yang sedang berbaring di tepi jalan dalam keadaan kejang-kejang. Saat itu di mulutnya keluar busa berwarna putih dan di dekatnya ada sebuah sepeda motor terparkir dengan sempurna,” tutur Ujang.

BACA JUGA: Pakai Obat Kuat, Mahasiswa PTN Ternama Begituan dengan Pacar, Direkam, Disebar

Selanjutnya, kata Ujang, untuk membawa korban ke Puskesmas Kolam, dia meminta bantuan temannya ustadz Muhammad Ali Khan yang rumahnya tidak jauh TKP penemuan.

Meski sudah mendapat pertolongan medis dari petugas kesehatan, nyawa Ridwan tidak bisa tertolong lagi. Pemuda malang ini dinyatakan meninggal pada pukul 13.00 WIB di Puskesmas Kolam dan pada sore harinya jenazahnya langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

Berita duka: Ridwan patah hati, mengakhiri hidupnya sendiri alias bunuh diri dengan cara menenggak cairan racun ikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close