Alexa Analytics

Berita Duka, Salim Azhari Meninggal Dunia Bersimbah Darah

Kamis, 02 Januari 2020 – 12:41 WIB
Berita Duka, Salim Azhari Meninggal Dunia Bersimbah Darah - JPNN.COM
Salim Azhari meninggal dunia di awal tahun baru. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Warga Desa Keboharan Kecamatan Krian Sidoarjo dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki meninggal dunia bersimbah darah, di depan warung kopi.

Korban diketahui bernama Salim Azhari asal Dusun 3 Seritanjung, Sumatera Selatan. Pemuda 23 tahun itu diduga tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok pemuda kenalannya.

Muhamad Fanny salah satu saksi mengatakan, sempat mendengar suara beberapa orang berlari sambil teriak-teriak minta tolong di samping rumahnya.

“Selain itu, ada suara adu mulut antar-pemuda,” tutur Fanny.

Dugaan sementara korban terlibat cekcok dengan pelaku yang sedang pesta miras bersama teman-temannya di salah satu rumah indekos di Kampung Baru Dusun Kanigoro, Desa Keboharan, Kecamatan Krian.

Sementara itu, Kompol Muhamad Kholil, Kapolsek Krian mengatakan, petugas langsung ke lokasi sekaligus melakukan identifikasi dan olah TKP. Kemudian, jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong.

"Kami sudah mengantongi nama-nama teman korban yang kini masih dalam pencarian. Ada kemungkinan kematian Salim karena dikeroyok teman sepesta miras," kata Kompol Kholil. (pul/pojokpitu/jpnn)

loading...