Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Sandi Miadi Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa

Sabtu, 13 Februari 2021 – 21:05 WIB
Berita Duka, Sandi Miadi Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa - JPNN.COM
Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah petugas UPK Badan Air Jakarta yang tewas tenggelam di Kali Ciliwung, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2). Foto: Humas Dinas Damkar DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Berita duka datang dari keluarga besar UPK Badan Air Jakarta. Salah satu karyawannya bernama Sandi Miadi (25) meninggal dunia akibat terseret arus sungai di Kali Ciliwung, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2).

Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Mulat mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama seorang rekannya sedang mengangkut sampah kayu di Kali Ciliwung.

Kemudian, diduga karena kayu yang hendak diangkat terlalu berat. Hal itu membuat korban yang tidak memakai pelampung dan rekannya terbawa arus Kali Cilliwung.

Rekan korban dapat menyelamatkan diri, sementara korban terbawa arus kali.

"(Korban) tidak bisa tertolong karena tidak pakai pelampung dan sedangkan Kamalaludin pakai pelampung dan bisa menyalamatkan diri," kata Mulat dalam keterangannya, Sabtu.

Setelah sekitar dua jam dilakukan pencarian terhadap korban, petugas dapat menemukan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Situasi (pencarian korban) aman dan kondusif, korban merupakan petugas UPK Badan Air Jakarta, pegawai honorer," ujar Mulat.(cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Seorang petugas UPK Badan Air Jakarta bernama Sandi Miadi (25) meninggal dunia akibat terseret arus sungai Ciliwung, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2).

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close