Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Sertu Saharuddin Meninggal Dunia, Kami Turut Berbelasungkawa

Selasa, 22 Maret 2022 – 15:11 WIB
Berita Duka, Sertu Saharuddin Meninggal Dunia, Kami Turut Berbelasungkawa - JPNN.COM
Jenazah disemayamkan di rumah duka di Rumah Dinas Asrama Kadang, Jalan Prabu Siliwangi, RT 08, Kelurahan Kadang Jaya, Jambi Timur. Foto: jambiindependent

jpnn.com, JAMBI - Salah satu anggota Penrem 042/Gapu bernama Sertu Saharuddin meninggal dunia di rumah sakit Dr Bratanata Jambi.

Dia meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ruang ICU pada Senin 21 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

"Sertu Saharuddin anggota Penrem 042/Gapu meninggal dunia karena sakit," kata Mayor Inf RM Hatta Kapenrem 042/Gapu, Senin (21/3/2022).

Jenazah telah disemayamkan di rumah duka, yakni di Rumah Dinas Asrama Kadang, Jalan Prabu Siliwangi, RT 08, Kelurahan Kadang Jaya, Jambi Timur.

"Dia dibawa ke Kasang Jaya Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, tepatnya di Belakang Mayonif R 142/KJ. Mohon doanya," tambahnya.

RM Hatta mengatakan, Saharuddin merupakan anggota Penrem 042/Gapu yang aktif dalam pengambilan fotografer saat kegiatan pimpinan, danrem dan lain sebagainya.

Baca Juga: Kompol Kadek Ungkap Fakta Soal Sejoli yang Tewas dengan Mulut Berbusa di Mobil, Ada Setruk

"Semoga Almarhum Saharuddin ditempatkan di sisi Allah SWT yang paling tenang, dan kepada keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini, serta melepas kepergian almarhum dengan ikhlas," jelasnya. (slt/jambiindependent)

Salah satu anggota Penrem 042/Gapu bernama Sertu Saharuddin meninggal dunia di rumah sakit Dr Bratanata Jambi Senin 21 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close