Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompol Kadek Ungkap Fakta Soal Sejoli yang Tewas dengan Mulut Berbusa di Mobil, Ada Setruk

Selasa, 22 Maret 2022 – 08:50 WIB
Kompol Kadek Ungkap Fakta Soal Sejoli yang Tewas dengan Mulut Berbusa di Mobil, Ada Setruk - JPNN.COM
Jenazah dua korban meninggal dunia yang ditemukan warga di dalam mobil yang parkir di komplek pertokoan wilayah Rembiga, Mataram, NTB, Senin pagi (21/3/2022). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MATARAM - Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa angkat bicara terkait kasus sejoli yang tewas mengenaskan dalam mobil yang parkir di depan komplek pertokoan wilayah Rembiga, Senin pagi (21/3/2022.

Kadek mengatakan kondisi kedua korban saat ditemukan memang sangat mengenaskan. Dari mulut kedua korban ada keluar busa.

Dia mengatakan Tim Satreskrim Polresta Mataram bersama tim identifikasi dari kepolisian dan Rumah Sakit Bhayangkara Mataram telah melakukan olah TKP.

"Dari hasil olah TKP, kami membenarkan informasi adanya kendaraan roda empat yang didalamnya ada dua orang dalam kondisi tidak bernyawa. Dari mulut kedua korban juga ada keluar busa," ujarnya.

Dalam proses identifikasi di lokasi, pihaknya menemukan mobil dalam keadaan mesin masih hangat dan didalamnya situasi dingin dengan kaca berembun.

"Dari saksi pertama juga mengatakan, kalau mobil ditemukan kali pertama dalam keadaan mesin masih menyala dan AC (Air Conditioner) menyala," ucapnya.

Kemudian dari saksi kedua menyatakan bahwa kendaraan roda empat tersebut sudah parkir sejak Minggu (20/3) sore.

"Jadi diperkirakan mobil menyala dan ber-AC selama delapan sampai 12 jam," ujar Kadek Adi.

Kasat Reskrim Polres Kota Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa angkat bicara terkait kasus sejoli yang tewas mengenaskan dalam mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close