Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Syamsul Bahri Meninggal Dunia

Jumat, 25 September 2020 – 20:41 WIB
Berita Duka, Syamsul Bahri Meninggal Dunia - JPNN.COM
Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, MEDAN - Syamsul Bahri, 30, warga Jalan Pendidikan Desa Bandar Setia, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meninggal dunia, Rabu (23/9) malam.

Ia ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan di kamarnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kamis, menjelaskan Syamsul Bahri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung dalam kamar tidur.

Peristiwa itu pun langsung bikin geger warga setempat. Ricky menyebutkan, korban ditemukan Rabu (23/9) malam, tergantung di dalam kamar dengan seutas tali berwarna putih.

"Kejadian itu pertama kali diketahui salah seorang keluarga korban, yang hendak masuk ke kamar Syamsul, namun dikunci," ujarnya.

Ricky mengatakan, saat didobrak masuk ke dalam kamar, korban sudah ditemukan dalam keadaan tergantung.

Kemudian, penemuan jasad korban disampaikan kepada Kepala Dusun II, Desa Bandar Setia, dan diteruskan ke personel Polsek Percut Sei Tuan.

Selanjutnya, petugas kepolisian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

Syamsul Bahri, 30, warga Jalan Pendidikan Desa Bandar Setia, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meninggal dunia, Rabu (23/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close