Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Teman Pria Rosita Meninggal Dunia

Minggu, 27 Desember 2020 – 12:25 WIB
Berita Duka: Teman Pria Rosita Meninggal Dunia - JPNN.COM
Tabrakan 2 sepeda motor yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu nyawa di Foto: Instagram @berbagiinfo_peristiwa

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (26/12) malam.

Pengendara motor berplat nomor B-2425-NJO bernama Priyadi, tewas seketika saat motornya bertabrakan dengan motor berplat nomor B-3624-UDF milik Biro Wildan.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Priyadi tersebut terjadi saat dirinya dan teman wanitanya, Rosita, melaju di Jalan Peternakan II, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat dari arah Timur menuju ke arah Barat, tepatnya dekat Gudang No 37A.

"Motor Priyadi sempat mendahului motor lainnya ke samping kanan, kemudian menabrak motor Biro Wildan yang melaju lurus dari arah berlawanan," kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta di Jakarta, Minggu (27/12).

Akibatnya, Priyadi mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk divisum.

Teman wanita Priyadi bernama Rosita mengalami luka pada bagian kepala memar, selanjutnya dirawat di RS Royal Taruma, Jakarta Barat.

"Semendara pengendara sepeda motor lainnya, Biro Wildan mengalami luka pada bagian kepala memar, selanjutnya dirawat di RS Sumber Waras,"ujar Purwanta.

Kedua sepeda motor yang terlibat adu banteng pun rusak parah dan pada bagian bodi depan ringsek. (antara/jpnn)

Berita duka: Priyadi meninggal dunia, sementara Rosita mengalami luka memar di bagian kepala.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close