Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Verga Meninggal Dunia

Selasa, 22 September 2020 – 05:14 WIB
Berita Duka: Verga Meninggal Dunia - JPNN.COM
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Verga (14) akibat tenggelam di Sungai Tajum, Senin (21/9/2020) sore. Foto: ANTARA/WhatsApp/Grup SAR n' PRESS

jpnn.com, BANYUMAS - Seorang bocah bernama Berga (14), warga RT 03 RW 06 Desa Banteran, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Jateng, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Tajum.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya, mengatakan, jasad Verga ditemukan Senin (21/9) sore.

"Korban atas nama Verga (14) ditemukan oleh tim SAR gabungan pada pukul 16.05 WIB," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Senin sore.

Jenazah Verga dibawa ke Puskesmas Wangon untuk menjalani pemeriksaan sebelum dipulangkan ke rumah duka di Desa Banteran.

Koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Banyumas Ady Candra mengatakan korban atas nama Verga ditemukan di kedalaman 2 meter.

"Saat itu Sungai Tajum dalam keadaan keruh. Area pencarian cukup luas karena lebar sungai sekitar 50 meter dan korban ditemukan di kedalaman 2 meter," katanya.

Peristiwa nahas yang dialami Verga terjadi pada hari Senin (21/9), sekitar pukul 14.00 WIB, saat korban bersama teman-temannya bermain di Sungai Tajum tepatnya di bawah jembatan gantung Grumbul Karangtawang, Desa Banteran.

Saat bermain di sungai, Verga bersama tiga temannya, yakni Rezan (14), Frenda (14), dan Dafa (14) tenggelam.

Berita duka: Verga yang merupakan warga Wangon, Kabupaten Banyumas, meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close