Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Warga Pekanbaru Meninggal Dunia dalam Mobil

Minggu, 06 Oktober 2019 – 23:47 WIB
Berita Duka, Warga Pekanbaru Meninggal Dunia dalam Mobil - JPNN.COM
Mobil yang ditumpangi korban. Foto: Riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - AA, 53, warga Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil sedan Vios hitam, Jumat (4/10) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya pria itu meninggal karena diduga overdosis. Informasi terakhir, korban meninggal karena diduga tubuhnya mengalami sianosis atau lemas.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ibda Budhia Dianda mengatakan, korban berinisial AA (53) warga Tampan, Tampan Kota Pekanbaru.

Saksi mata yang pertama kali melihat keberadaan mobil tersebut adalah Gusniati, 29, dan Irmaneli, 31, yang juga teman korban.

Akhirnya, dari keterangan saksi kepada petugas diketahui hal ikhwal mobil dan orang yang berada di dalamnya.

Saksi menceritakan, pada Kamis (3/10) tengah malam sekitar pukul 24.00 WIB korban menelpon Gusniati, untuk menemani korban ke salah satu tempat hiburan di Pekanbaru.

Setelah tiba di tempat hiburan tersebut, kemudian korban memesan kamar dan korban juga memesan satu bir kaleng, satu botol Sprite kaleng dan minuman lainnya.

Setelah pergi ke tempat hiburan malam, sekitar pukul 5.30 WIB dalam keadaan mabuk, saksi dan korban pulang.

AA, 53, warga Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil sedan Vios hitam, Jumat (4/10) sekitar pukul 13.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close