Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Berita Duka: Yayuk Sauni Meninggal Dunia

Jumat, 03 April 2020 – 22:24 WIB
Berita Duka: Yayuk Sauni Meninggal Dunia - JPNN.COM
Korban kecelakaan maut saat masih berada di lokasi kejadian. FOTO: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Yayuk Sauni, 48, warga Jl Padang Selasa, Kecamatan IB I, Palembang, Sumatera Selatan, meninggal dunia, dengan mengenaskan pada Jumat (3/4/2020) pagi.

Ia meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara atau persis di simpang empat lampu merah Macan Lindungan, Palembang, Sumsel.

Saat kejadian, Yayuk dibonceng M Kosim, 65, yang mengendarai motor Honda Revo bernopol BG 2817 AAK.

Yayuk bersama Kosim melaju dari arah simpang Tanjung Ramo menuju simpang Macan Lindungan. Diduga sepeda motor hendak mendahului, namun terlalu ke kanan dan menyenggol kanan belakang truk nopol BK 9326 RD yang disopiri Abdul Malik.

Sopir truk Abdul Malik, dari identitasnya diketahui sebagai warga Jl Anggrek, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjau, Provinsi Sumatera Utara.

Sementara pengemudi motor, selamat dalam kejadian itu. Petugas langsung mengamankan sopir truk dan saat ini masih dimintai keterangan terkait kecelakaan itu.

BACA JUGA: Dua Oknum Honorer Digerebek Saat Berbuat Terlarang di Toilet Kantor Dewan

“Sepeda motor yang dikendarai Kasim terserempet, korban yang dibonceng jatuh, terlindas dan kemudian meninggal dunia di tempat kejadian,” terang Panit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto, Jumat (3/4/2020).(dho)

loading...