Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Yusri Balok Meninggal Dunia, Rahmat Masih Dirawat

Rabu, 11 Maret 2020 – 07:47 WIB
Berita Duka: Yusri Balok Meninggal Dunia, Rahmat Masih Dirawat - JPNN.COM
Yusri Balok dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, ACEH BARAT - Yusri Balok (45) meninggal dunia setelah sebelumnya pingsan saat berusaha menolong anaknya di dalam sumur di rumahnya, sekitar pukul 14.30 WIB siang.

Ysuri diduga telah menghirup bau bensin yang tercecer ke dalam sumur di rumahnya di Desa Cot Buloh, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (10/3).

Sedangkan anak kandung korban bernama Rahmat Azis (14) hingga kini masih harus menjalani perawatan, setelah sebelumnya terjatuh ke dalam sumur saat sedang membersihkan sumur di rumah bersama ayahnya.

"Korban Yusri Balok meninggal dunia setelah tiba di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, diduga korban meninggal dunia setelah pingsan terhirup bensin di dalam sumur di rumahnya," kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda diwakili Kapolsek Arongan Lambalek, Iptu Alpon, Selasa petang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa siang ketika korban Yusri Balok dan anaknya Rahmat Azis sedang membersihkan sumur di rumah miliknya, dengan cara masuk ke dalam sumur kedalaman sekitar delapan meter menggunakan tangga, dan dibantu dengan satu unit mesin penyedot air.

Beberapa menit berada di dalam sumur, kata Iptu Alpon, korban Yusri Balok diduga tiba-tiba pingsan di dalam sumur.

Melihat peristiwa itu, anaknya yang berada di atas sumur berusaha memberikan pertolongan dengan turun ke dalam sumur dan membantu ayahnya.

Namun, korban Rahmat Azis yang berusaha membantu ayahnya, diduga ikut pingsan di dalam sumur.

Berita duka: Yusri Balok meninggal dunia setelah tiba di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, setelah pingsan di dalam sumur di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close