Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Khusus Buat Penggemar Real Madrid

Kamis, 09 Januari 2020 – 13:47 WIB
Berita Khusus Buat Penggemar Real Madrid - JPNN.COM
Starter Real Madrid saat melawan Valencia, Kamis (9/1) dini hari WIB (kiri ke kanan, atas) Courtois, Ramos, Kroos, Varane, Casemiro, Valverde. (kiri ke kanan, bawah) Isco, Carvajal, Jovic, Mendy dan Modric. Foto: dari Marca

jpnn.com, JEDDAH - Real Madrid melangkah ke final Piala Super Spanyol dengan meyakinkan banget. Meladeni Valencia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1) dini hari WIB, Real menang 3-1.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu unggul dua gol di babak pertama. Toni Kroos unjuk gigi, mencetak gol pertama dengan supercantik. Dari tendangan sudut, langsung gol. Itu terjadi di menit ke-15.

Gol kedua dicetak Isco pada menit ke-39, sedangkan gol ketiga lahir di babak kedua, dicetak Luka Modric pada menit ke-65.

Valencia mendapat gol hiburan lewat gol penalti Dani Parejo di masa injury time babak kedua.

Tukang catat statistik di ESPN merangkum, Real menguasai pertandingan dengan 62 persen possession, berbanding 38 persen milik Valencia.

Urusan shots (on goal), Real juga unggul 17 (6) berbanding 8 (4) punya Los Che.

 

Kepada Marca, Zidane mengaku salah satu kunci keberhasilan mereka mengalahkan Valencia ialah kerja luar biasa dari lima gelandang. Ya, Zidane memasang lima pemain di lini tengah, bermain di kedalaman, bukan beroperasi di sayap.

Real Madrid lolos ke final Piala Super Spanyol dan akan berhadapan dengan pemenang duel Barcelona vs Atletico Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close