Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terbaru: Ada Layanan Tukar Tambah Mobil di Blibli.com

Rabu, 04 April 2018 – 14:49 WIB
Berita Terbaru: Ada Layanan Tukar Tambah Mobil di Blibli.com - JPNN.COM
Peluncuran fitur tukar tambah mobil di blibli.com (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan perkembangan industri otomotif yang terus bertumbuh, Blibli.com - situs e-commeerce (B2C) meluncurkan fitur baru yakni, tukar tambah mobil hasil kerjasamanya dengan mobil88 melalui belimob.com (unit bisnis mobil88 dalam bidang pembelian kendaraan bekas).

Sederhananya dari hasil kolaborasi tersebut adalah memudahkan konsumen yang sudah memiliki mobil dan kemudian ingin menjualnya untuk mendapatkan mobil baru di blibli.com, sementara belimob.com sebagai pembeli dari mobil bekas.

"Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one stop shopping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di blibli.com. Sebagai langkah awal kami berpartner dengan mobil88," ungkap Senior Vice president of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama, di Jakarta, Rabu (4/4).

Lebih detailnya lagi, President Director mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan menyatakan, mobil bekas yang akan dibeli oleh belimob.com tidak terbatas waktunya.

"Termasuk kondisinya juga kita tidak pilih-pilih, sebisa mungkin kita ambil," tegasnya.

Di awal peresmian layanan fitur tukar tambah mobil, blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khususnya untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Yaris dan Xpander.

Sementara, fitur tukar tambah di Blibli.com ini baru tersedia untuk konsumen wilayah Jabodetabek.

"Untuk proses apresial mobil bekas konsumen kita usahan cepat, karena kami sudah punya 12 titik di Jabodetabek," pungkas Halomoa. (mg8/jpnn)

Situs e-commeerce Blibli.com bekerjasama dengan mobil88 meluncurkan fitur baru yakni tukar tambah (trade-in) sebagai upaya memudahkan konsumen dapat mobil baru.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close