Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruan! Berburu Diskon Promo Ramadan Blibli dan Kemudahan Belanja Online

Kamis, 28 Maret 2024 – 08:53 WIB
Buruan! Berburu Diskon Promo Ramadan Blibli dan Kemudahan Belanja Online - JPNN.COM
Belanja online dapat banyak promo selama Ramadan. Foto: dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli atau perusahaan kode saham IDX: BELI) meluncurkan rangkaian promo belanja spesial “Tiap Hari Rayain (THR) Ramadhan Bersama Blibli”.

Promo yang berlaku pada 11 Maret hingga 1 April 2024 ini mengajak pelanggan untuk merayakan Ramadan dengan berbagai penawaran spesial. 

Di antaranya voucher Gercep setiap hari hingga 90 persen, cashback hingga Rp 500.000, diskon banyak produk dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Campaign Manager Blibli Wilson Kiantoro mengatakan ada tiga jenis perilaku konsumen di Indonesia, yakni pemburu diskon, berbelanja karena kebutuhan, hingga berbelanja dengan model wandering.

Menurutnya ada berbagai faktor yang membuat masyarakat berbelanja kebutuhan di Blibli.

"Seperti adanya berbagai kemudahan, tersedia berbagai metode pembayaran, adanya berbagai program promosi serta kenyamanan seperti gratis ongkir tanpa minimum belanja. Melalui pola yang terus berlanjut setiap tahunnya, belanja Blibli di Ramadan 2023 meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Willy.

Oleh karena itu, Blibli selalu memastikan seluruh keinginan pelanggan dapat terpenuhi melalui program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan yang didukung oleh ekosistem omni-channel yang terintegrasi serta produk-produk berkualitas dari mitra pendukung Blibli.

Buruan! Berburu Diskon Promo Ramadan Blibli dan Kemudahan Belanja Online

Blibli selalu memastikan seluruh keinginan pelanggan dapat terpenuhi melalui program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close