Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terbaru Pria Bercelana Loreng Merampok Indomaret

Rabu, 09 Mei 2018 – 21:38 WIB
Berita Terbaru Pria Bercelana Loreng Merampok Indomaret - JPNN.COM
Pelaku perampokan Indomaret di Belawan terekam CCTV. Foto: istimewa

jpnn.com, MEDAN - Kasus perampokan yang terjadi di Indomaret Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan pada Sabtu (7/4) lalu, belum juga terungkap hingga hari ini.

Pelaku yang mengenakan celana loreng TNI dan menenteng senjata laras panjang saat beraksi belum juga berhasil ditangkap. Padahal kasus itu sudah sebulan berlalu.

Wajah perampok juga jelas terekam kamera CCTV mini market tersebut. Menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor, pelaku beraksi mengenakan celana loreng dan membawa senjata api laras panjang.

Berita Terbaru Pria Bercelana Loreng Merampok Indomaret

Detik-detik pelaku menodongkan senjata ke kasir Indomaret. Foto: istimewa

 Meskipun wajahnya lumayan tampak jelas di kamera, tetapi pihak Polres Pelabuhan Belawan belum bisa menemukan keberadaan pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap perampokan indomaret tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, Polres Pelabuhan Belawan sudah membentuk tim. Hingga kini, tim selalu berkoordinasi dengan Direktorat Reskrimum Polda Sumut,” ujarnya kepada wartawan di Medan baru-baru ini. (fir)

Kasus perampokan yang terjadi di Indomaret Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan pada Sabtu (7/4) lalu, belum juga terungkap hingga hari ini.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close