Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terkini Irjen Napoleon Terpidana Kasus Suap Djoko Tjandra, Siap-Siap

Sabtu, 10 September 2022 – 15:14 WIB
Berita Terkini Irjen Napoleon Terpidana Kasus Suap Djoko Tjandra, Siap-Siap - JPNN.COM
Irjen Napoleon Bonaparte segera menjalani sidang etik terkait perkara penerimaan suap dari terpidana korupsi Bank Bali Djoko Tjandra. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Irjen Napoleon Bonaparte segera menjalani sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) terkait kasus penerimaan suap dari terpidana korupsi Bank Bali Djoko Tjandra.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan mantan Kadiv Hubinter Bareskrim Polri itu bakal menjalani sidang KKEP dua minggu lagi.

"Informasinya dua minggu lagi," kata Dedi kepada wartawan, Jumat (9/9).

Kendati demikian, Dedi belum menjelaskan tanggal berapa Irjen Napoleon bakal menjalani sidang etik.

"Jadwalnya belum keluar," ujar Dedi.

Sebelumnya, Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Irjen Napoleon Bonaparte dalam perkara penerimaan suap dari Djoko Tjandra.

"Amar putusan, JPU dan terdakwa tolak," demikian termuat dalam laman Mahkamah Agung yang diakses di Jakarta, Kamis (4/11).

Vonis kasasi tersebut diputuskan pada 3 November 2021 oleh majelis hakim Suhadi selaku ketua, dengan Eddy Army dan Ansori selaku anggota.

Irjen Napoleon Bonaparte segera menjalani sidang etik terkait perkara penerimaan suap dari terpidana korupsi Bank Bali Djoko Tjandra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close