Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beritakan Kimi Balik Lagi ke Ferrari

Kamis, 15 Agustus 2013 – 11:11 WIB
Beritakan Kimi Balik Lagi ke Ferrari - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Rumor mengenai masa depan Kimi Raikkonen memasuki babak baru. Pembalap andalan Lotus itu dikabarkan setuju untuk pindah tim pada musim baru mendatang.

Namun, bukan ke Red Bull yang selama ini menjadi pemburu utama. Ferrari yang selama ini terlihat pasif, ternyata malah berhasil mengikat pembalap asal Finlandia tersebut.

Adalah tabloid Finlandia, Ilta-Sanomat yang membeberkan hal itu. Menurut salah satu tabloid terkemuka di Finlandia itu, Kimi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ferrari.
Kimi akan dijadikan teman bagi Fernando Alonso. Kolaborasi Kimi-Alonso diyakini akan membuat tim Kuda Jingkrak -julukan Ferrari- kian kuat di musim mendatang. Kehebatan Kimi sudah terlihat sepanjang musim ini.

Saat ini, pembalap berusia 33 tahun tersebut duduk di posisi kedua klasemen sementara atau setingkat di atas Alonso. Hal itulah yang tidak bisa dicapai Felipe Massa ketika menemani Alonso. Musim ini, Massa tampil buruk karena beberapa kali mengalami kecelakaan.

Meski begitu, kubu Ferrari belum mau berkomentar mengenai kabar tersebut. Pabrikan asal Italia tersebut masih ingin fokus untuk merebut gelar juara dunia yang selalu berada dalam genggaman Red Bull dalam tiga musim terakhir.

“Untuk saat ini, kami tidak akan memberikan komentar mengenai situasi para pembalap. Tujuan utama kami adalah membuat Alonso menjadi juara dunia. Pembalap bukanlah masalah untuk kami jika harus mengganti Massa,” demikian bunyi pernyataan Ferrari seperti dilansir laman resmi tim, Kamis (15/8). (jos/jpnn)

LONDON - Rumor mengenai masa depan Kimi Raikkonen memasuki babak baru. Pembalap andalan Lotus itu dikabarkan setuju untuk pindah tim pada musim baru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA