Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berjilbab Itu Cantik

Minggu, 07 Juli 2013 – 11:01 WIB
Berjilbab Itu Cantik - JPNN.COM
Wanita berjilbab. Getty Images
PALEMBANG - Wanita berhijab itu cantik. Namun agar tampak lebih cantik dan terjaga perlu perawatan yang sempurna. Hal tersebut dibahas dalam seminar Pesona Kecantikan Wanita bertema “Cantik dan Sehat dalam Balutan Jilbab” di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/7).

Kegiatan yang diadakan oleh Hijabersmom Community Palembang bekerja sama dengan La Tulipe Cosmetiques dan Bank Syariah Mandiri itu menghadirkan pakar kecantikan dari Ibukota. “Wanita itu kerap kali salah dan keliru dalam melakukan perawatan, tidak semua perawatan kecantikan itu benar dan sesuai dengan kondisi dan jenis kulit,” ujar Trainer La Tulipe Cosmetiques, Ainna Robia saat memaparkan materi rahasia memiliki kulit sehat awet muda.

Dikatakan, wanita itu memiliki empat jenis kulit wajah yakni kulit berminyak, kering, normal dan campuran. Nah, kata Ainna, semua jenis kulit itu tidak bisa disamakan dalam perawatannya. “Untuk kosmetik dan treathment yang digunakan berbeda-beda,” tukasnya.

Dia menjelaskan pada kulit berminyak yang cenderung mengkilap dan pori-pori besar itu bisa gunakan pembersih dengan mandi air dingin. “Gunakan juga facial soap, bisa dua kali dalam sehari. Dan setelah itu pakai cleansing yakni milk cleanser diulang dengan astringent teratur tiga kali sehari,” terang dia.

PALEMBANG - Wanita berhijab itu cantik. Namun agar tampak lebih cantik dan terjaga perlu perawatan yang sempurna. Hal tersebut dibahas dalam seminar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close