Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkampanye Dialogis di Palu, Ganjar Dicurhati dan Dipuji

Senin, 04 Desember 2023 – 17:09 WIB
Berkampanye Dialogis di Palu, Ganjar Dicurhati dan Dipuji - JPNN.COM
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dalam pertemuan dengan para tokoh agama dan pemuka masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) di Palu, Senin (4/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar

jpnn.com, PALU - Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo yang sedang berkampanye di Sulawesi Tengah (Sulteng) menghadiri pertemuan dengan ratusan tokoh agama dan pemuka masyarakat di Palu, Senin (4/12/2023).

Pada persamuhan itu, capres bernomor urut 3 tersebut menyerap banyak masukan dari para tokoh di Sulteng yang berkumpul bersamanya.

"Saya senang bisa bertemu bapak dan ibu semuanya. Para tokoh agama, tokoh masyarakat, yang pasti menjadi kepercayaan masyarakat di tempatnya masing-masing,” kata Ganjar.

Gubernur ke-15 Jawa Tengah itu mengaku siap menerima masukan, usul, bahkan kritik.

“Hari ini, saya mau mendengar masukan, kritikan, dan usulan dari bapak dan ibu semua," imbuh capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu.

Tokoh masyarakat Sulteng Shauqi Maskati yang mendapat kesempatan menyampaikan pendapatnya langsung mengungkapkan kegelisahannya soal keberpihakan aparat pemerintah pada Pemilu 2024.

Shauqy menginginkan Pemilu 2024 di Sulteng berjalan baik tanpa ada tekanan kepada pemilih.

“Menjelang pemilu saat ini, yang paling penting ialah menjaga netralitas penguasa dalam pelaksanaan pemilu. Kami ingin pemilu berjalan netral tanpa ada intimidasi dari mana pun," ucap Shauqi.

Melalui dialog, Ganjar Pranowo lebih banyak menerima aspirasi, usul, bahkan kritik dari warga ketimbang mengobral janji kampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close