Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkarier di Korea, Megawati Mulai Rindu Kampung Halaman

Sabtu, 25 November 2023 – 17:45 WIB
Berkarier di Korea, Megawati Mulai Rindu Kampung Halaman - JPNN.COM
Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi saat berlaga bersama Red Sparks di Liga Voli Korea. Foto: Dokumentasi Red Sparks

jpnn.com, JAKARTA - Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi mulai merasakan rindu kampung halaman sejak bergabung dengan tim voli Korea Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin mengungkapkan bahwa pemain asal Jember, Jawa Timur, itu saat ini fokusnya terbelah sehingga membutuhkan pendampingan secara psikologis.

“Megawati terlalu banyak pikiran. Sejak bergabung ke Korea pada Juli silam sekarang dia tampaknya rindu kampung halaman,” ungkap Ko dalam laman Naver.

Sejatinya hal tersebut tidak berlebihan mengingat Megawati baru kali pertama berkarier di luar negeri dalam waktu yang lama.

Tercatat sebelum berkarier di Negeri Ginseng, pemain kelahiran 20 September 1999 itu sempat mencicipi kompetisi voli Vietnam selama beberapa pekan.

Sejauh ini karier pemain bertinggi badan 185 cm itu di Korea cukup apik dengan menjadi tulang punggung tim Red Sparks.

Hingga pekan kedua kompetisi voli Korea, Megawati Hangestri Pertiwi bahkan telah mencetak 246 poin.

Raihan tersebut membuat namanya masuk lima besar topskor di Liga Korea dan bersanding dengan pemain asing seperti Gyselle Silva (Kuba), Brittany Abercrombie (Amerika Serikat), Vanja Bukilic (Serbia), hingga Yaasmeen Bedart-Ghani (Amerika Serikat).

Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi mulai merasakan rindu kampung halaman sejak bergabung dengan tim voli Korea Red Sparks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close