Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkat Aksi Heroik Gagalkan Percobaan Bunuh Diri, Khaerun Diundang Anies

Minggu, 30 Januari 2022 – 09:16 WIB
Berkat Aksi Heroik Gagalkan Percobaan Bunuh Diri, Khaerun Diundang Anies - JPNN.COM
Khaerun (kedua dari kanan), sopir bus Transjakarta saat mendapatkan hadiah berupa emas dari Perum PPD atas aksi heroiknya menggagalkan percobaan bunuh diri seorang wanita di Jakarta Barat, di Pool PPD Klender, Jakarta Timur, Jumat (28/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang Khaerun, pengemudi Transjakarta yang berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang wanita di Jembatan Tiga, Jakarta Barat.

Dalam video yang dibagikan Anies di akun Instagram resminya @aniesbaswedan, terlihat Khaerun datang memakai seragam berwarna biru dan peci hitam.

Anies langsung menyalami dan mengucapkan terima kasih kepada Khaerun.

Seusai mendengar cerita penyelamatan Khaerun, Anies kemudian memberikan topi dan rompi kepada pengemudi tersebut.

Menurut Anies, dia terkesan dengan aksi heroik Khaerun yang sempat viral di media sosial beberapa hari terakhir.

“Hari ini kami mengundang Pak Khaerun ke balaikota untuk mengapresiasi beliau langsung,” tulis Anies dalam keterangan unggahan video, Jumat (28/1).

Dia berterima kasih karena Khaerun dianggap menunjukkan respons sebagai seorang yang bertanggung jawab ketika melihat peristiwa berbahaya.

“Dalam peristiwa yang tidak terduga bapak memilih untuk peduli dan bertindak, memilih menyelamatkan sesama warga dan tidak membiarkannya sendiri. Bapak adalah teladan bagi kita semua,” tuturnya.

Anies Baswedan mengundang Khaerun, pengemudi Transjakarta yang berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri wanita di Jembatan Tiga, Jakbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close