Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkat Berbagai Fasilitas Ini, Pasar Modern Paramount Kembali Raih Penghargaan

Kamis, 23 Mei 2024 – 08:59 WIB
Berkat Berbagai Fasilitas Ini, Pasar Modern Paramount Kembali Raih Penghargaan - JPNN.COM
Aktivitas di pasar modern Paramount. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Pasar modern Paramount kemai meraih predikat pasar percontohan sebagai pasar modern yang mandiri, bersih, dan ramai selama 2 tahun berturut-turut.

Penghargaan itu secara langsung disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rahman, dalam kunjungan kerjanya ke paasar modern Paramount, beberapa waktu lalu.

Tentunya hal itu menjadi motivasi bagi Paramount Land melalui divisi Paramount Estate Management dalam menghadirkan fasilitas pasar modern yang nyaman, lengkap, bersih, dan menyenangkan.

Direktur Paramount Estate Management, Oktavianus Ekowibowo mengungkapkan, “Kebersihan dan ketertiban pasar merupakan fokus utama dari Paramount Estate Management dalam menghadirkan pasar bersih, lengkap, dan aman bagi pengunjung."

Seiring dengan kemajuan digital dan lifestyle konsumen saat ini, lanjut Oktavianus, Pasar Modern Paramount juga melakukan inovasi dalam melayani pembeli secara cashless dan berpromosi di media sosial.

Komitmen Paramount Land dalam menghadirkan pasar modern yang nyaman bagi warga terbukti dari berbagai penghargaan yang telah diperoleh, mulai dari Penghargaan Pasar Tertib Ukur dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang pada 2016, hingga predikat pasar percontohan.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Paramount Estate Management dalam meningkatkan pelayanan, kualitas, dan fasilitas di Pasar Modern Paramount Gading Serpong," kata dia dalam keterangan resmi, di Jakarta, Kamis (23/5).

Pasar Modern Paramount berdiri di atas tanah seluas 3,9 hektare. Ruang penjualannya terdiri atas tiga tipe, yaitu ruko, kios, dan los/lapak, di mana masing-masing ditempatkan sesuai dengan jenis dagangan/kelompoknya sehingga memudahkan para pembeli mencari kebutuhannya.

Pasar modern Paramount kemai meraih predikat pasar percontohan sebagai pasar modern yang mandiri, bersih, dan ramai selama 2 tahun berturut-turut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close