Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkat Tembakan Buzzer Beater Durrant

Minggu, 01 Januari 2012 – 00:29 WIB
Berkat Tembakan Buzzer Beater Durrant - JPNN.COM
OKLAHOMA CITY - Masih terlalu dini. Namun bandul nasib Oklahoma City Thunder dan Dallas Mavericks sudah bisa ditebak kemana arahnya musim ini. Ini terlihat saat Thunder mengalahkan Mavericks 104-102 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City.

Kekalahan ini semakin menenggelamkan Mavericks. Sang juara bertahan menelan tiga kali kekalahan beruntun. Dirk Nowitzki dkk semakin diragukan untuk bisa kembali ke final NBA musim ini.

Sebaliknya bagi Thunder, kemenangan kemarin menegaskan statusnya sebagai salah satu unggulan utama wilayah barat. Victory itu menjadi yang keempat secara beruntun.

Forward Kevin Durant kembali menjadi pahlawan Thunder. Tembakan tiga angkanya saat buzzer beater di akhir kuarter empat membuat timnya merengkuh kemenangan. Sepanjang pertandingan, pemain bertinggi 206 cm tersebut tampil gila-gilaan. Durant mencatat raihan fantastis; 30 poin, 11 rebound, dan enam assist. Semuanya terbanyak di timnya. 

OKLAHOMA CITY - Masih terlalu dini. Namun bandul nasib Oklahoma City Thunder dan Dallas Mavericks sudah bisa ditebak kemana arahnya musim ini. Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close