Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkeliling Sumatra, Kaesang Ingin Yakinkan Rakyat Coblos Prabowo-Gibran

Jumat, 05 Januari 2024 – 20:46 WIB
Berkeliling Sumatra, Kaesang Ingin Yakinkan Rakyat Coblos Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke sejumlah wilayah di Sumatera dalam memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024. Foto: dok PSI

jpnn.com, BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke sejumlah wilayah di Sumatera dalam memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

"Kami lakukan tur Sumatera, untuk menyerap aspirasi masyarakat, mendengar dan menawarkan solusi yang bisa kita kerja samakan," kata Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni usai mendampingi Kaesang bertemu dengan "influencer" dan Komunitas Kreatif di SME Premium Coffee, Kota Banda Aceh, Aceh, Jumat (5/1).

Pada kegiatan Jumat pagi, Kaesang bertemu dan para influencer dan pelaku industri kreatif untuk berdiskusi seputar konten digital.

"Di Aceh ini perlu ada ekosistem ekonomi kreatif agar dapat mengakomodir anak-anak muda," kata Juli.

Di Kota Banda Aceh ini, kata dia, Kaesang juga akan menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Caleg se-Aceh.

"Kita kumpulkan caleg dan pengurus PSI untuk memastikan kemenangan PSI di Pileg dan memastikan Prabowo-Gibran menang di Aceh," ujarnya.

Setelah itu, Kaesang yang didampingi istrinya Erina Sofia Gudono akan terbang ke Sumatera Utara (Sumut) untuk berdiskusi interaktif bersama Pegiat Lingkungan di Toba, Sumut.

Di Toba, Kaesang melakukan ziarah ke Makam Sisingamangaraja di Silalahi Pagar Batu Kecamatan Balige.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep telah memulai rangkaian safari politiknya di Sumatra yang rencananya akan berlangsung hingga Senin (8/1) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close