Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkinerja Tinggi, Wali Kota Jaya Negara Terima Penghargaan dari Mendagri

Minggu, 30 April 2023 – 17:17 WIB
Berkinerja Tinggi, Wali Kota Jaya Negara Terima Penghargaan dari Mendagri - JPNN.COM
Berkinerja Tinggi, Wali Kota Jaya Negara Terima Penghargaan dari Mendagri. Foto: dok. Pemkot Denpasar

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Gubernur, Bupati, dan Wali Kota yang telah bersungguh sungguh dalam Penyelengggaraan Pemerintahan di Daerah, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Kota Denpasar menempati peringkat 5 untuk kota terbaik di Indonesia di bawah Kota Semarang, Surabaya, Surakarta, dan Bogor. Di bawah Denpasar, berturut-turut ada kota Makassar, Serang, Tanggerang, Medan, dan Pare Pare.

Wali Kota Denpasar IGN. Jaya Negara mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar terus berkomitmen untuk menyelenggarakan sistem kepemimpinan yang jujur, mengayomi, dan adil.

Selama ini sistem pemerintahan di Denpasar cukup mengalami banyak transformasi dan melakukan inovasi Dengan spirit Sewaka Dharma dan Vasudaiva Kutumbakam atau melayani adalah kewajiban serta Bergotong Royong dan Menyama Braya, pemerintahan Kota Denpasar terus semakin baik.

Kendati demikian, Jaya Negara menyebutkan penghargaan yang diterima harus menjadi pemantik bagi seluruh jajarannya untuk terus komitmen memajukan daerah.

Menurutnya, inovasi dan kreasi baik dalam bentuk kebijakan maupun segala bentuk output nya terhadap daerah harus selalu ditingkatkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Ke depannya, ini merupakan suatu tantangan bagi Pemkot Denpasar untuk bisa terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat," kata IGN. Jaya Negara, dalam keterangannya, Minggu (30/4).

Wali Kota Denpasar IGN. Jaya Negara menerima penghargaan tersebut pada Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVII Tahun 2023 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Wali Kota Jaya Negara menerima penghargaan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Berkinerja Tertinggi Nasional dari Mendagri Tito Karnavian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close