Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berlari Bersama Balotelli

Minggu, 17 Februari 2013 – 05:35 WIB
Berlari Bersama Balotelli - JPNN.COM
MILAN - Segna Sempre Balotelli. Balotelli selalu mencetak gol.  Itulah judul headline yang dipilih media berpengaruh di Italia La Gazzetta Dello Sport.  Judul tersebut dipasang merujuk kemenangan 2-1 (1-0) yang ditorehkan AC Milan saat menjamu Parma di San Siro kemarin dini hari WIB.

   

Di mana, satu gol Milan merupakan sumbangan Mario Balotelli pada menit ke-78.  Satu gol lainnya merupakan ‘’kontribusi’’ alias hasil bunuh diri bek Parma Gabriel Paletta (39’).  Parma sendiri hanya bisa memperkecil kekalahan melalui Nicola Sansone di masa injury time.

   

Lewat satu gol yang diceploskan ke gawang Parma kemarin, berarti total Balotelli sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingannya bersama Milan.  Tentu ini merupakan kontribusi yang sangat positif dari pemain yang didatangkan dari Manchester City tersebut. 

Milan pun semakin beruntung bisa menggaet Balotelli.  Sebab, akhir Januari lalu atau sebelum Balotelli membuat debut, Milan masih menempati peringkat keenam. Tapi, memasuki giornata ke-25 kemarin, Milan berhasil menyodok posisi empat besar. Koleksi angka Milan sebetulnya sama banyak dengan Lazio yang berada pada posisi ketiga, tetapi kalah head to head.

MILAN - Segna Sempre Balotelli. Balotelli selalu mencetak gol.  Itulah judul headline yang dipilih media berpengaruh di Italia La Gazzetta Dello

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA