Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berlusconi Hamburkan Duit untuk Yang Cantik

Senin, 31 Oktober 2011 – 12:21 WIB
Berlusconi Hamburkan Duit untuk Yang Cantik - JPNN.COM
ROMA - Urusan hura-hura dengan perempuan cantik, Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi memang jagonya. Satu lagi bukti yang terungkap ke publik, catatan rekening bank yang menunjukkan bahwa pria 74 tahun tersebut telah menghabiskan jutaan euro untuk membayar para aktris, pembawa acara televisi, dan gadis pertunjukan lainnya.

   

Seperti dilansir Telegraph, Berlusconi dilaporkan telah memberikan hampir EUR 3 juta (Rp 37 miliar) dalam bentuk uang tunai sebagai hadiah untuk kaum hawa pengagumnya. Dia juga mengeluarkan EUR 337 ribu (Rp 4 miliar) untuk perhiasan yang diperuntukkan sebagai kenang-kenangan.

   

Terungkapnya data bank tersebut hanya berselang sehari setelah Berlusconi mempresentasikan paket reformasi bidang keuangan kepada pemimpin negara Eropa di Brussels. Isi dari program penghematan tersebut diantaranya aturan yang mempermudah pemutusan hubungan kerja (PHK) dan penambahan masa pensiun dari 65 menjadi 67 tahun.

   

Detail transaksi tersebut muncul ketika pengadilan rendah Florence menginvestigasi kasus dugaan korupsi dengan tersangka Denis Verdini. Dia adalah koordinator nasional Partai Pembebasan Rakyat, pimpinan Berlusconi. Denis diperkarakan setelah menerima kontrak proyek pemerintah dari Berlusconi.

   

ROMA - Urusan hura-hura dengan perempuan cantik, Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi memang jagonya. Satu lagi bukti yang terungkap ke publik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA